Komandan Tertinggi Angkatan Darat Iran : Zionis Berbicara Omong Kosong Karena Ketakutan Mereka

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komando kedua Angkatan Darat Iran telah bereaksi terhadap ancaman rezim Zionis baru-baru ini terhadap Iran.

“Zionis mengomel karena ketakutan mereka karena mereka menyadari kemampuan Republik Islam,” kata Wakil Komandan Tentara Iran Brigadir Jenderal Mohammad Hossein Dadras pada hari Rabu dalam sebuah upacara lokal.

Pernyataan itu muncul sebagai tanggapan atas ancaman baru-baru ini dari para pejabat Zionis karena menargetkan situs nuklir Iran.

Menteri perang Israel Benny Gantz sesumbar bahwa rezim tersebut memperbarui rencana untuk menyerang situs nuklir Iran dan siap untuk bertindak secara independen. “Jika dunia menghentikan mereka sebelumnya, itu sangat bagus. Tapi jika tidak, kita harus berdiri sendiri dan kita harus membela diri sendiri,” kata Gantz.

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Amir Hatami sebelumnya menanggapi ancaman tersebut, memperingatkan Zionis jika ada kesalahan perhitungan. Menteri memperingatkan bahwa Iran akan melakukan rencana untuk menghancurkan Haifa dan Tel Aviv jika rezim Israel membuat kesalahan.  (***/. dd -abna24)

Komentar