Komentar Jelena Jankovic soal Masa Depan Karier sebagai Petenis

  • Whatsapp
Jalena Jankovic (Foto: Zimbio)

JurnalPatroliNews – BEOGARD – Petenis putri asal Serbia, Jelena Jankovic, memberikan komentar soal kelanjutan karier profesionalnya. Jankovic mengaku ragu apakah dirinya mampu melanjutkan karier profesionalnya sebagai petenis.

Jankovic sendiri memang memutuskan rehat dari dunia tenis sejak 2017. Aksi terakhir Jankovic sendiri hadir di kejuaraan Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2017, pada saat itu ia harus menyerah dari tangan petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova.

Bacaan Lainnya

Masa rehat Jankovic dari dunia tenis sendiri usai ketika dirinya kembali bertanding dalam sebuah laga amal yang diselengarakan oleh kompatriotnya, yakni Novak Djokovic. Dalam pertandingan itu, duet Jankovic-Djokovic berhasil mengalahkan Nenad Zimonjic yang berpasangan dengan Olga Danilovic.

Hal tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Jankovic bakal kembali aktif sebagai petenis profesional. Meski mantan petenis putri nomor satu dunia tersebut sedikit ragu apakah dirinya mampu melanjutkan karier profesionalnya.

“Setelah sekian lama, akhirnya saya kembali memegang raket tenis dan saya senang sekali. Saya absen dari dunia tenis karena cedera punggung,” jelas Jankovic, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Minggu (14/6/2020).

“Karier saya pun terhambat karena saya tidak bisa berjalan atau tidur dengan benar. Sekarang saya sudah pulih total, tapi saya belum menentukan apakah saya ingin melanjutkan karier saya atau tidak,” tutup petenis berusia 35 tahun itu.

[okz]

Pos terkait