Kongres Yahudi Dunia : Komunitas Yahudi Memiliki Sahabat Dan Sekutu Terbaiknya di Gedung Putih

  • Whatsapp
President Joe Biden

Jurnalatrolinews – Washington : Atas nama lebih dari 100 komunitas Yahudi di seluruh dunia yang berafiliasi dengan Kongres Yahudi Dunia, saya dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat yang paling tulus kepada Joseph Robinette Biden Jr. atas pelantikannya sebagai presiden ke-46 Amerika Serikat dan kepada Kamala Harris sebagai Wakil Presiden.

Sebagai seorang mantan Duta Besar AS untuk Austria dan Wakil Asisten Menteri Pertahanan, saya telah mengenal Presiden Biden selama lebih dari 50 tahun dan tahu bahwa komunitas Yahudi tidak dapat memiliki teman dan sekutu yang lebih baik di Gedung Putih.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 2016, ketika kami menghormati Presiden Biden dengan penghargaan tertinggi kami, Penghargaan Theodor Herzl WJC, dia berkata: ‘Ketidakpedulian adalah diam, dan diam adalah persetujuan.’ Saya tahu bahwa dia akan terus mendukung kata-kata itu saat dia mengambil alih kendali negara ini dan mengarahkan kita menuju masa depan kesetaraan, berdiri dan berbicara untuk apa yang adil dan apa yang benar.

Kongres Yahudi Dunia menyampaikan keinginan yang tulus kepada keluarga Biden dan Harris saat mereka memulai empat tahun ke depan. Kami menggunakan momen ini untuk mengakui ketidakhadiran yang pedih dari Beau Biden, seorang teman dari komunitas Yahudi Delaware dan pelayan publik yang berdedikasi.

Kongres Yahudi Dunia, dan saya secara pribadi, berharap dapat bekerja sama dengan pemerintahan Biden-Harris dalam menghadapi banyak tantangan yang kita hadapi, baik di dalam negeri maupun internasional, dimulai dengan pandemi COVID-19 yang masih berkecamuk yang mengancam kita semua, dan kebutuhan mendesak untuk membersihkan masyarakat kita dari antisemitisme, rasisme, xenofobia, dan semua bentuk kebencian etnis atau agama lainnya, dan untuk melawan penyangkalan, distorsi, remeh dan ejekan Holocaust di mana pun itu muncul.

Pos terkait