Korps Garda Revolusi Islam Iran : Penguasa Bahrain Tunggu Pembalasan Pejuang Al Quds !

Jurnalpatrolinews – Teheran : Korps Garda Revolusi Islam Iran, IRGC mengecam keras dijalinnya hubungan diplomatik Bahrain dan rezim Zionis Israel, dan menegaskan, penguasa Bahrain harus menunggu pembalasan tegas para pejuang pembebasan Al Quds, dan rakyat negara ini.

Fars News (13/9/2020) melaporkan, IRGC mengumumkan, langkah memalukan rezim Al Khalifa, dan penguasa Bahrain lainnya dalam menjalin hubungan diplomatik dengan Israel, bertentangan dengan kehendak, dan cita-cita rakyat Muslim negara ini. Kebodohan besar, dan ilegal ini akan mendapat balasan keras.

Ditambahkannya, efek domino normalisasi hubungan sebagian negara Arab dengan Israel yang didesain Amerika Serikat dan presiden bodohnya itu, akan menghinakan bangsa-bangsa Muslim, dan terlaksananya perampokan kekayaan mereka, serta terjaganya keamanan penjajah Palestina, dan Al Quds.

“Sampai kapanpun hal itu tidak akan pernah terwujud, dan hitung mundur peningkatan kekuatan, tekad, dan kehendak umat Islam dalam memunculkan kapasitas tersembunyi perlawanan terhadap Israel untuk menghapus Israel dari peta Dunia Islam, akan segera terjadi,” pungkasnya.

Komentar