Korps Pengawal Revolusi Islam : Pasukan AS Di Bawah Jangkauan Rudal Iran

 2,147 dibaca,  1 dibaca hari ini

Jurnalpatrolinews – Teheran : Sebuah media Cina menunjukkan kekuatan dan pencegahan rudal Iran, dengan mengatakan bahwa AS harus memahami pesan latihan yang dilakukan IRGC baru-baru ini.

China Radio International menerbitkan laporan pada Jumat malam dengan judul “pesan IRGC Payambar-e Azam 14 (Nabi Besar 14) ke Amerika: Anda berada di bawah jajaran rudal Iran”, setelah berakhirnya latihan militer oleh IRGC di selatan negara itu.

“Poin penting dari latihan ini adalah bahwa IRGC menghancurkan tiruan dari kapal induk kelas Nimitz AS dengan misilnya di area permainan perang,” catat laporan itu.

“Iran telah benar-benar menyambut kapal induk kelas Nimitz AS [yang memasuki wilayah ini] dengan meluncurkan rudal sebagai model tiruan. Tidak ada keraguan bahwa dengan langkah tersebut, Iran berusaha untuk menunjukkan tekadnya yang kuat dalam membela hak-haknya dan berdiri melawan musuh. ”

Selanjutnya diketahui bahwa IRGC “membuktikan” keakuratan rudal presisi selama latihan, menambahkan bahwa Iran memiliki “kekuatan rudal paling kuat” di kawasan itu dan dilengkapi dengan berbagai rudal jarak menengah dan jarak jauh.

Hal Itu juga merujuk pada pendirian pangkalan militer oleh Amerika Serikat di sekitar Iran, mencatat bahwa mereka semua berada di bawah jajaran rudal Iran.

“Seseorang seharusnya tidak pernah mengabaikan pesan nyata Iran yang berusaha mengirimkannya ke Angkatan Darat AS melalui latihan,” simpul laporan itu.

Tahap terakhir latihan militer Payambar-e Azam 14 berakhir pada hari Jumat. Latihan perang itu dilakukan bersama oleh Angkatan Laut dan Aerospace IRGC di selatan negara itu, dekat Selat Hormuz.

IRGC juga meluncurkan pencapaian baru dalam latihan tersebut yaitu peluncuran rudal balistik dari bawah tanah tanpa platform biasa untuk pertama kalinya di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *