KPPG Bali Serahkan Bantuan Untuk Paguyuban Sedulur Kediri

JurnalPatroliNews-Denpasar – Tak memandang suku dan ras Kesatuan Perempuan Golkar (KPPG) dan Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali datangi kesekretariatan Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali guna menyerahkan bantuan kemanusiaan, Sabtu (20/06/2020).

Bantuan yang diberikan KPPG Bali diterima langsung Ketua Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali Parmanto bersama sekretaris Rudianto.

Ketua KPPG Gusti Ayu Putu Ardaba Kory menyebut dengan semangat Kebhinekaan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial  yang merupakan bagian dari progam kemanusiaan KPPG Bali ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, minyak goreng, masker, dan hand sanitizer. Meskipun jumlahnya tidak banyak, kepedulin KPPG ini sebagai bentuk misi sosial, bahwa KPPG berada ditengah masyarakat dan turut berbagi kepada sesama.  Ujar Gusti Ayu Putu Ardaba Kory.

“Selaku ketua KPPG dimana kami sebagai garda terdepan mendukung program-program Satgas Covid Provinsi Bali, di mana pengabdian masyarakat merupakan program utama kami,” ungkap Ketua KPPG Gst. Ayu Putu Ardaba Kory.

Pihaknya berharap, semoga pandemi corona ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali berkativitas seperti biasa. Dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam pembagian bantuan ini, kata Ardaba Kory, tetap melaksanakan protokol penanggulangan Covid-19 dengan tetap memperhatian jumlah dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19 seperti memperhatikan social distancing.

Parmanto Ketua Paguyuban Sedulur Kediri mengucapkan terimakasih apa yang diberikan oleh KPPG, Pagayuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali bertujuan melestarikan nilai-nilai seni, adat istiadat dan budaya jawa, memberikan perlindungan, pembelaan hak, kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat di sekitarnya dalam rangka menciptakan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai moral, agama, keadilan, demokrasi, kesejahteraan sosial serta membangun kehidupan masyarakat yang di dasarkan pada semangat keberagaman, kebersamaan dan persaudaraan tanpa membedakan agama, suku, dan budaya.

Sedangkan Rudianto sekretaris Pagayuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali, sangat berterimakasih kepada KPPG Bali telah memperhatkan warga rantau yang ada di Bali kususnya warga Kediri.

“berbagai upaya telah kami lakukan untuk membantu warga rantau kususnya warga Kediri di paguyuban ini lah kami bisa satu dan rukun serta terkoordinir” Ucap Rudianto.

Kami membuka kepada siapapun untuk menyisihkan penghasilanya dan peduli warga rantau yang memang sangat terdampak di Bali tambah Rudi. (Wan/rd)

Komentar