Kunker Ke Papua, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Beri Pengarahan Pada Prajurit

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kunjungan kerja Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan ke Papua kali ini untuk memberikan pengarahan penting. Panglima TNI beserta rombongan disambut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono di Bandara Mopah Merauke, Papua, Selasa (21/12).

“Kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara pada hari Selasa pukul 18.30 WIT dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Merauke,” kata Kapendam Cendrawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Rabu (22/12).

Selanjutnya, Panglima TNI beserta rombongan menuju Mako Lantamal XI. Di sana, Jenderal Andika memberikan pengarahan kepada Para Komandan Satuan yang berada di wilayah Korem 174/ATW.

Disisi lain, Hetty Andika Perkasa yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Natalia Yogo Triyono melaksanakan Bakti Sosial di Komplek Rumah Tinggal Sementara Masyarakat Suku Asmat di Jalan Noari Kabupaten Merauke. Hetty membagi-bagikan sembako kepada perwakilan suku.

Panglima TNI, hari ini diagendakan meninjau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Rumah Sakit Jenderal TNI LB Moerdani Tanah Miring Merauke. Jenderal Andika sendiri pada awal Desember lalu telah berkunjung ke Bumi Cendrawasih. Saat itu, Panglima TNI memberikan sejumlah pengarahan kepada para prajuritnya.

Komentar