Laka Lantas Di Kaliasem, Lovina, Dua Pengendara Motor Meninggal

JurnalPatroliNews – Buleleng : Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) di wilayah hukum Polsek Banjar, terjadi pada Rabu malam (19/08) sekira pukul 19.50 Wita di jalan nbg jurusan Singaraja – Desa Kaliasem, tepatnya Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Suzuki Satria DK-6024-VH yang dikendarai I Putu Juniarta (32) tanpa helm SNI dan tidak diketemukan Sim C, alamat Banjar Dinas Manasa, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar. Tabrakan dengan sepedamotor Yamaha Vixion DK-4168-UAC, yang dikendarai Wayan Aristoki Onasis (36) menggunakan helm SNI, tapi tidak diketemukan SIM C, alamat Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada.

Yang dibonceng Yamaha Vixion DK-4168-UAC an. Ketut Ayu Deltha Afeni Pinatih (38) menggunakan helm SNI, alamat Banjar Peguyangan GG.II/15, Kelurahan Astina, Kecamatan Buleleng, dengan sepeda motor Yamaha N-Max DK-2730-KAU yang dikendarai I Gede Dion Regitona (18) pelajar, menggunakan helm SNI, memiliki SIM C alamat Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada.

Menurut keterangan saksi-saksi, bahwa diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi bermula dari pengendara sepeda motor Suzuki Satria DK-6024-VH datang dari arah utara menuju arah selatan, melaju dengan kecepatan tinggi, dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Kemudian menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DK-4168-UAC dan sepedamotor Yamaha N-Max DK-2730-KAU, yang datang dari arah selatan menuju arah utara (berlawanan) dalam posisi beriringan, sehingga terjadilah laka lantas .

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepedamotor Suzuki Satria DK-6024-VH, mengalami cedera kepala berat (CKB) dan dinyatakan meninggal di RS Paramasidhi Singaraja. Begitu juga pengendara sepedamotor Yamaha Vixion DK-4168-UAC mengalami cedera kepala berat (CKB) dan dinyatakan meninggal di RS Paramasidhi Singaraja.

Sementara penumpang Yamaha Vixion DK-4168-UAC mengalami patah pada paha dan tulang kering kaki sebelah kiri, sadar, dirawat di RS Paramasidhi Singaraja.

Sedangkan pengendara sepedamotor Yamaha N-Max DK-2730-KAU mengalami patah pada punggung tangan kiri, robek pada kaki kiri, sadar dirawat di RS Paramasidhi Singaraja.(TiR).-

Komentar