Leicester vs MU Seri, Ini Komentar Jamie Vardy

JurnalPatroliNews – Leicester, Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan bahwa dia dan rekan setimnya kecewa karena bermain imbang dengan Manchester United pada babak pertama dalam pertandingan Premier League, Sabtu (26/12/2020).

Dia menyebut gol pertama tim tamu terjadi karena keberuntungan.

The Foxes bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mengklaim satu poin pantas saat melawan Manchester United yang menyaksikan kemenangan 10 pertandingan mereka di pertandingan tandang di Premier League berakhir dengan hasil tersebut.

Vardy menyarankan bahwa timnya merasa mereka seharusnya memasuki jeda dengan keunggulan satu gol. Menurutnya, gol pembuka Manchester United yang dicetak Marcus Rashford dibantu oleh elemen keberuntungan.

Namun, ia terus menonjolkan upaya dan karakter mereka untuk kembali menghindari kekalahan.

“Saya pikir kami sedikit kecewa karena hasil imbang 1-1 pada babak pertama,” kata Vardy kepada BT Sport setelah peluit akhir di King Power Stadium.

“Saya pikir gol mereka sedikit beruntung, tapi itu salah satu hal dalam sepakbola. Ini tentang bagaimana Anda bereaksi dan kami bereaksi cemerlang dengan Barnsey (Harvey Barnes) menyelesaikannya dan kemudian itu semua tentang melakukan lebih banyak hal yang sama dan terus menyelidiki. mendapatkan dan masuk ke posisi mencetak gol. ”

Vardy awalnya dianggap telah mencetak gol penyeimbang timnya. Namun gol pada menit ke-85 itu akhirnya diberikan sebagai gol bunuh diri Axel Tuanzebe oleh Panel Akreditasi Tujuan Liga Premier, dengan penyerang Foxes itu dikreditkan untuk sebuah assist.

Dia melanjutkan, mengakui bahwa gol itu bukan miliknya tetapi memuji perannya dalam membantu Leicester mengklaim poin yang diperoleh dengan susah payah.

“Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan tujuan itu, saya pikir itu mungkin hanya melebar, tetapi pada akhirnya itu memberi kami poin yang kami pikir kami benar-benar pantas,” katanya.

“Ini semua tentang kesabaran, Anda tidak bisa mencetak gol dengan setiap serangan. Ini tentang kesabaran, menjaga bola, memastikan kami mendapatkan peluang terbaik dan mudah-mudahan berada dalam posisi di ujung umpan silang.

“Saya pikir kami telah bermain sangat baik melawan tim yang sangat bagus, bertahan dengan tegas, untuk mendapatkan satu poin pada akhirnya kami bisa senang dengan itu.”

Hasil ini membuat Leicester City tetap kukuh di puncak klasemen. Sementara Manchester United di urutan ketiga. Kedua tim tetap berselisih satu poin.

(bs)

Komentar