Lelang Berlian, Luxiediandra Berikan Seluruh Hasilnya ke Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan

  • Whatsapp
Pelelangan 3 buah cincin berlian LD Jewellery oleh Owner brand LD, Luxiediandra

Jurnalpatrolinews – Pasuruan : Memperingati hari kemerdekaan, Owner brand LD, Luxiediandra melelang 3 perhiasan berlian, dan seluruhnya didonasikan untuk Pondok Pesantren Ngalah, Purwosari, Pasuruan.

Acara tersebut diselenggarakan di alam terbuka Taman Dayu Pandaan, Pasuruan menampilkan beberapa koleksi mobil klasik ini dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-75.

Bacaan Lainnya

“Tema acara ‘Jauh di Mata Dekat di Hati’ ini mengajak kita semua untuk cinta terhadap negri dan mengapresiasi karya anak bangsa,” kata Luxiediandra ketika dihubungi via WA. Jumat, (21/8/2020).

“Yang dalam masa pandemi sekarang ini kita didorong untuk tetap berkarya dengan tetap jaga jarak dan mengutamakan kesehatan. Doa bersama dilayani oleh Ponpes Ngalah yang baru saja memperingati hari jadi ke 35 tahun berkarya,” ungkap Crazy Rich Surabaya ini.

Masih dengan Luxiediandra, disertai iringan Grup Gamelan Gawat Darurat Sholawat membuat para hadirin bersatu dalam alunan dan alam terbuka yang begitu indah.

Puncak acara diadakan lelang charity VW Limosine (mobil antik) pemegang rekor Muri Indonesia Dunia terpanjang 7,35 meter oleh Owner D’Gunungan, Farah, kemudian laku terjual Rp 888 juta.

“Turut serta LD Jewellery yang mendonasikan 3 buah cincin berlian dengan corak batik merah putih. Hasil semua lelang dari mobil antik dan berlian ini didonasikan ke Pondok Pesantren Ngalah,” terang perempuan lulusan Merpati Pilot School ini. (ari)

Pos terkait