Lima Jet Rusia Terbang Di atas “Zona De-Eskalasi”, Membombardir Pinggiran Idlib Dan Perbukitan Kabani

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Aktivis Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) telah memantau lima jet Rusia yang terbang di atas “zona de-eskalasi”, melakukan beberapa serangan udara di pinggiran barat kota Idlib dan perbukitan Kabani di Jabal Al-Akrad di Latakia utara.

Di sisi lain, aktivis SOHR juga memantau drone pengintai Rusia yang terbang di atas “zona de-eskalasi”, bersama dengan serangan roket baru oleh pasukan rezim pada posisi di Jabal Al-Zawiyah di selatan Idlib.

Beberapa jam yang lalu, beberapa ledakan mengguncang posisi di desa Marnaz yang dikuasai rezim di pedesaan barat Aleppo. Ledakan tersebut bertepatan dengan penerbangan drone bersenjata di atas area tersebut. Namun, tidak ada informasi yang dikonfirmasi yang dilaporkan tentang sifat ledakan tersebut. 

Sementara itu, ledakan serupa mengguncang desa Al-Taliha yang dikendalikan rezim di pedesaan Idlib, di tengah laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa ledakan ini disebabkan oleh serangan udara oleh drone. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Aktivis observatorium telah mendokumentasikan serangan udara Rusia di perbukitan Kabani di Jabal Al-Akrad di pedesaan utara Latakia. Sementara itu, posisi di Jabal Al-Zawiyah di pedesaan selatan Idlib mendapat serangan roket intensif oleh pasukan rezim.

Komentar