Lindungi Personel Kodam XII/Tpr dari Covid -19, Pangdam Terima Bantuan Almarkes

JurnalPatroliNews, Kubu Raya KalbarĀ  : Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima bantuan berupa alat materiil kesehatan (Almatkes) dari Tim Pengusaha Kalbar Peduli, Kadin Provinsi Kalimantan Barat, yang diserahkan oleh Perwakilan Tim Pengusaha Kalbar Peduli, Ali Uhan di koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu (16/9).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada awak media di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disebutkan oleh Kapendam, adapun bantuan yang diserahkan oleh Tim Pengusaha Kalbar Peduli kepada Kodam XII/Tpr yaitu berupa masker non medis sebanyak 7.800 picis.

“Bantuan ini diberikan Tim Pengusaha Kalbar Peduli untuk prajurit Kodam XII/Tpr dalam penanganan Covid-19,”

Atas kepedulian Pengusaha dan Kadin Kalbar, kata Kapendam, Pangdam XII/Tpr menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota Kadin wilayah Kalbar atas bantuan berupa masker untuk personel Kodam XII/Tpr.

“Dengan dukungan ini diharapkan dapat melindungi personel Kodam XII/Tpr dalam upaya penanganan Covid-19 di Kalbar,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Suluh)

Komentar