Mantan BUMN Dahlan Iskan Positif COVID-19, Terpapar Dari Mana?

JurnalPatroliNews, Surabaya – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan positif COVID-19. Itu diketahui usai hasil rapid test antigen dan swab-nya keluar Minggu (10/1/2021). Lalu dari mana ia terpapar?

Asisten pribadi Dahlan, Sahidin mengaku tidak tahu dari mana Dahlan terpapar COVID-19. Sebab selama ini Dahlan tidak pernah ke mana-mana.

“Tidak kemana-mana. Beliau ini kan intensnya ke kantor Harian Disway aja,” ujar Sahidin kepada detikcom, Senin (11/1/2021).

Namun jika ada undangan acara, lanjut Sahidin, Dahlan hanya mengisi lewat daring. Selain itu, praktis Dahlan hanya di rumah saja.

“Beliau ini sekarang webinar terus,” kata Sahudin.

Sebelumnya, Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan positif COVID-19. Dahlan diketahui terinfeksi COVID-19 setelah hasil rapid antigen dan tes swab PCR menunjukkan hasil positif. Namun, jelas dia, hasil pemeriksaan kesehatan Dahlan Iskan baik semua.

Dahlan Iskan mempunyai riwayat transplantasi (Cangkok) hati tahun 2007 dan membutuhkan perawatan khusus. Dahlan Iskan menderita kanker hati berawal dari hepatitis B yang terlambat diobati.

(dtk)

Komentar