Marinir TNI AL Terus Distribusikan Sembako

JurnalPatroliNews – Kalsel, Prajurit Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgas Bencana Alam, bersinergi bersama Relawan dan Babinsa Koramil 1006-09/ Sungai Tabuk terus mendistribusikan sembako kepada masyarakat korban banjir di Desa Gudang Hirang Sungai Madang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Selasa (26/01/2021).

Bantuan sembako tersebut akan disalurkan di dua tempat berbeda yaitu RT 09 dan RT 08 dengan jumlah 200 Kepala Keluarga, bantuan kali ini datang dari berbagai relawan yang peduli diantaranya BPBD Banjar, PMI, Pramuka dan Pemadam Kebakaran, dengan menggunakan 2 perahu karet Marinir dan BPBD Banjar serta 2 perahu tradisional milik warga setempat.

Dalam pendistribusian tim Satgas banjir Marinir beserta Para Relawan di sambut oleh ketua RT 09 bapak syarifudin, yang sudah menunggu di tepi Sungai Madang untuk menuju posko di RT 09, karena akses menuju RT 09 dan RT 08 tidak bisa di lalui oleh perahu karet, sehingga pendistribusian sembako di antar dengan perahu tradisional milik warga, meskipun sebelumnya tim satgas banjir Marinir di guyur hujan deras.

“kami warga RT 09 dan RT 08 sangat berterimakasih kepada bapak TNI khususnya Bapak-Bapak Marinir TNI AL serta para Relawan yang sudah membantu kami memberikan sembako” ungkap ketua RT 09 bapak syarifudin.

(*/lk)

Komentar