Mas Ganjar Habis Dihajar Rizal Ramli: Jateng Itu Provinsi Miskin, Ujung-ujungnya Pasti Menipu

JurnalPatroliNews, Jakarta – Ekonom senior Rizal Ramli turut mengomentari polemik internal PDIP terkait calon presiden Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah.

Menurut dia, era pemimpin dengan modal pencitraan sudah berakhir. Sebab, dalam catatannya Jawa Tengah merupakan provinsi miskin kedua di pulau Jawa.

“Calon-calon yang modalnya hanya pencitraan harus di analisa secara tuntas. Rakyat Jateng no2 paling miskin di Jawa, tidak ada perbaikin. Klo tidak,, buntutnya pasti menipu rakyat & dikendalikan bandar ! Era pemimpin pencitraan sudah berakhir,, rakyat hidup susah. Enough is enough,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (3/6/2021).

Diketahui sebelumnya, Ganjar Prabowo mengaku dirinya berniat nyapres 2024.

“Nggak lah, partai itu sudah punya aturan sendiri, di PDI Perjuangan itu seluruhnya keputusannya sesuai dengan Kongres V diserahkan kepada Ketum. Sudah titik, tidak ada komanya,” kata Ganjar di kantornya, Semarang, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Lanjutnya, ia mengatakan saat ini dirinya tengah fokus untuk menangani lonjakan kasus Covid-19 di Jawa Tengah, terutama di Kabupaten Kudus.

“Tugas kita sekarang membereskan soal COVID, tugasnya sendiri-sendiri, saya ada di Gubernur, bereskan dululah yang ada di Jawa Tengah, ” ujarnya, seperti dilansir, detikcom.

(wte)

Komentar