12 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Jakarta – Anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Arsul Sani melihat rekam jejak Kapolri Jenderal Idham Azis hingga saat ini masih pada jalurnya alias ‘on the track.’

Politikus PPP yang juga Wakil Ketua MPR tersebut menilai visi dan misi Idham Azis yang disampaikan dalam fit and proper test di Komisi Hukum DPR pada Oktober 2019 dijalankan.

“Tentu ada beberapa hal yang kami terus ingatkan dan awasi terutama ketika kami menerima masukan dan laporan masyarakat mengenai pelaksanaan tugas Polri di lapangan,” kata Arsul saat dihubungi hari ini, Minggu, 21 Juni 2020.

Secara keseluruhan Arsul Sani memuji Jenderal Idham Azis yang menurut dia sudah cukup terbuka menerima masukan dari Komisi Hukum DPR.

“Baik dalam rapat terbuka atau pertemuan tertutup.”

Arsul Sani menanggapi Indonesia Police Watch (IPW) yang mulai melansir nama-nama calon pengganti Kapolri Idham Aziz. Idham akan memasuki masa pensiun sekitar enam bulan lagi.

pada Oktober 2019, Presiden Jokowi menunjuk Idham Aziz yang kala itu Kepala Badan Reserse Kriminal Polri sebagai Kapolri. Dia menggantikan Tio Karnavian yang didapuk sebagai Menteri Dalam Negeri. (/lk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *