Mbah Kung ‘Kakek Sugiono Indonesia’ Meninggal di Semarang

JurnalPatroliNews, Semarang – Sosok Mbah Kung yang viral disebut Kakek Sugiono Indonesia, Hamid Hendrawan, tutup usia. Pria yang kerap memamerkan postingan mesra bersama wanita cantik itu meninggal di Rumah Sakit (RS) Tugurejo Semarang, Minggu (27/12).

Kabar itu diketahui dari vokalis band Serempet Gudal, Dimas Xella, lewat akun Instagramnya @sela_good. Sela sempat berkolaborasi untuk membuat konten sejak sosok Mbah Kung yang kerap mengunggah postingan mesra dengan para wanita itu viral.

“Meninggal di RSUD Tugurejo, dikebumikan di Boja kata pihak keluarga,” ujar Sela lewat pesan singkat kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Sela pun mengaku sudah lama tidak bertemu Mbah Kung, namun masih kerap bertukar kabar lewat WhatsApp. Sela menyebut dirinya bahkan membuat lagu untuk Mbah Kung dan sepakat membuat video klip pada Januari 2021.

“Dua bulan terakhir ini bikin lagu spesial buat beliau. Januari sudah lock schedule buat video klip dengan beliau. Tapi beliau di rumah sakit Tugurejo dan saya belum sempat tilik, kemarin dipanggil (meninggal) duluan,” ujar Sela.

“Mungkin nanti ganti konsep. Tapi lagu ini didedikasikan untuk beliau,” imbuhnya.

Sela menyebut Mbah Kung sakit paru-paru dan meninggal di RS Tugurejo, Semarang, Minggu (27/12) pukul 05.00 WIB. Dia menyebut Mbah Kung merupakan sosok yang sederhana.

“Humble sekali pertama ketemu,” kenang dia.

Sela menyebut saat dirawat di rumah sakit, Mbah Kung sempat mengiriminya video. Namun, Sela mengaku tidak tega untuk membagikan video itu kepada netizen.

“Terakhir kirim video, saya tidak tega share. Intinya tolong kasih tahu, sebarkan ini penebusan dosa saya. Menurut saya tidak etis (untuk di-share), videonya 1 menit 40 detik,” terang Sela.

Untuk diketahui, sosok Hamid Hendrawan alias Mbah Kung itu jadi sorotan usai videonya bersama para wanita muda viral di media sosial. Hamid juga mendapat julukan sebagai Kakek Sugiono Indonesia. Sugiono merupakan sebutan untuk aktor porno asal Jepang, Shigeo Tokuda.

(dtk)

Komentar