Melahirkan Bayi Perempuan, Istri Almarhum Syekh Ali Jaber: Jood, Kami Adalah Keinginan Ayahmu

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Seorang bayi mungil dilahirkan istri Almarhum Syekh Ali Jaber, Kamis (1/7) lalu. Bayi mengemaskan itu diberi nama Jood Ali Jaber.

Istri Almarhum Syekh Ali Jaber yang akrab disapa Ummu Fahad menunjukkan wajah bayinya dan menyertakan caption yang mengharukan. Menurut Ummu Fahad, kehadiran Jood adalah keinginan Syekh Ali Jaber.

“Jood, kamu adalah keinginan ayahmu yang Allah berikan kepada kita takdir yang indah untuk menjadi sukacita hati dan sukacita untukku, saudara-saudaramu, seluruh keluarga dan orang-orang terkasih,” tulis Ummu Fahad di akun Instagram-nya, Sabtu (3/7).

Ummu Fahad yakin Almarhum Syekh Ali Jaber melihat putrinya dari tempat yang indah meski tidak bisa menemani dan mengadzani.

“Dia tidak hadir di hari kelahiranmu dan tidak Adzan di telingamu, namun dia melihat kita dari tempat yang paling indah. Dia akan tetap berada dan abadi di hatimu selalu. Putri kecilku, cinta bawaan yang tumbuh di dalam dirimu saat kamu tumbuh dewasa nanti,” kata Ummu Fahad.

Unggahannya pun banjir doa dan dukungan dari netizen, terutama para jamaah Syekh Ali Jaber.

Komentar