Memorandum Serah Terima Jabatan Kadisinfolahta Korps Marinir

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Korps Marinir (Kadisinfolahta Kormar) dari Letkol Marinir Witarsa, S. Kom. kepada Letkol Marinir Kristiyono yang dilaksanakan di Ruang Rapat Disinfolahta Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang-Jakarta Pusat. Jum’at (14/08/2020).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Disinfolahta Kormar yang disampaikan oleh Kadisinfolahta Kormar Letkol Marinir Witarsa, S.Kom. Kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang Informasi dan Pengolahan Data yang ada di Korps Marinir.

Bacaan Lainnya

Penyampaian Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Disinfolahta Kormar Saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi Kadisinfolahta Kormar yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan penandatanganan naskah Memorandum Serah Terima Jabatan Kadisinfolahta Kormar, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Letkol Marinir Witarsa. S. Kom., kepada pejabat baru Letkol Marinir Kristiyono.

Letkol Marinir Witarsa. S. Kom., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Kormar sedangkan Letkol Marinir Kristiyono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Komando dan Pengendalian (Kapuskodal) Kormar.

Hadir dalam acara Memorandum tersebut Kepala Sub Dinas Pengembangan Sistem (Kasubdis Bangsis) Disinfolahta Kormar Mayor Marinir Alamsyah dan Kepala Sub Dinas Pemeliharaan Sistem (Kasubdis Harsis) Disinfolahta Mayor (KH) Ema Fitri Kurniasih serta Prajurit dan PNS Disinfolahta Kormar.

Pos terkait