Menteri KKP Edhy Prabowo Dikabarkan Positif Corona

Jurnalpatrolinews- Jakarta : Beredar kabar, Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Edhy Prabowo  positif COVID-19. Kabar ini bersumber dari Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan yang mengaku telah memperoleh informasi tersebut.

“Iya, kabar yang saya dapat seperti itu (Menteri KP Edhy Prabowo positif COVID-19),” kata Daniel pada Selasa (8/9/2020) seperti dilansir detikcom. Sebagai mitra dari KKP, Daniel tentunya memiliki hubungan cukup dekat dengan Kementerian KP.

Menurut Daniel, Edhy Prabowo dikabarkan positif COVID-19 sejak Kamis (3/9/2020). Ia menjelaskan mendapat informasi tersebut dari salah satu staf di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KP).

“Kamis tanggal 3 (September). Dari staf di dalam (Kementerian KP)” ujar Daniel.

Usai memperoleh informasi tersebut, Daniel mengaku langsung menghubungi Edhy Prabowo. Namun ia tidak langsung menanyakan kepastian positif corona terhadap kader Gerindra itu. Daniel hanya mendoakan agar Edhy Prabowo selalu sehat.

“Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab, ‘Amin, terima kasih, Pak Ketua’,” Daniel menjelaskan. (bizlaw)

Komentar