Militan Dukungan Turki Melancarkan Serangan Terhadap Tentara Suriah di Aleppo timur

Jurnalpatrolinews – Beirut : Militan yang didukung Turki melancarkan serangan mendadak terhadap pasukan Tentara Arab Suriah (SAA) yang ditempatkan di dalam kota Tadef di pedesaan timur Kegubernuran Aleppo tadi malam.

Dipimpin oleh Jaysh Al-Nasr, militan yang didukung Turki melancarkan serangan terhadap pos Angkatan Darat Suriah di poros utara Tadef dari posisi mereka di dekat Al-Bab.

Serangan oleh militan yang didukung Turki ini akan menghasilkan serangkaian bentrokan hebat yang melibatkan tembakan senjata berat dan penembakan.

Menurut laporan lapangan dari Aleppo timur, Tentara Arab Suriah mampu menggagalkan serangan oleh militan yang didukung Turki, memaksa mereka untuk mundur kembali ke Al-Bab.

Militan yang didukung Turki menjadi semakin agresif di Aleppo timur, Al-Raqqa utara, dan Al-Hasakah barat, mendorong Angkatan Bersenjata Suriah untuk mengerahkan bala bantuan ke front-front ini.

Sebelum serangan ini, militan yang didukung Turki berulang kali menyerang posisi Angkatan Darat Suriah di Al-Hasakah, yang merupakan pelanggaran dari perjanjian gencatan senjata yang sedang berlangsung di timur Efrat.

Komentar