Nasib Ulfa Lutfiana, Wanita yang Dipoligami Syekh Puji saat Usia 12 Tahun

Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa telah memiliki dua anak (suar.grid)

Jurnalpatrolinews – Semarang  : Masih ingat dengan Lutfiana Ulfa, wanita yang dipoligami Syekh Puji saat usianya baru 12 tahun. Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan masyarakat.

Sudah sepuluh tahun berjalan, kini penampilan Lutfiana Ulfa tentu berubah. Ia tak lagi seperti dulu yang terlihat masih polos. Namun, bagaimana kondisi rumah tangga Lutfiana Ulfa dengan Syekh Puji?

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, pria bernama lengkap Pujiono Cahyo Widianto itu sebelumnya sempat dipenjara lantaran menikahi Lutfiana Ulfa lantaran masih di bawah umur.

Bulan November 2010, Syekh Puji dinyatakan bersalah karena melanggar Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak.

Hukuman dari pernikahan dini yang dijalani Syekh Puji tak membuat pernikahannya batal. Bahkan sampai sekarang keduanya masih berstatus sebagai suami istri dan tak lagi jadi sorotan publik. Meski demikian, selalu ada yang penasaran dengan nasib rumah tangga mereka.

Saat ini Lutfiana Ulfa sudah menjadi ibu dari dua anak Syekh Puji. Informasi ini didapat dari unggahan akun Instagram @rani_pujiastri.

Dalam foto yang diunggah nampak sedang membersamai dua orang anak yang masih kecil. Dalam foto mereka juga terlihat bahagia, meski Lutfiana Ulfa bukan satu-satunya istri Syekh Puji.  (djawanews)

Pos terkait