Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa Polisi ke Luar Tahanan, Disebut untuk Kembangkan Kasus

JurnalPatroliNews -Jakarta,– Pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya terlihat usai tersandung kasus narkoba. Nia, Ardi dan sang sopir berinisial ZN dibawa ke luar oleh polisi dari Mapolres Jakarta Pusat untuk pengembangan kasus, Kamis malam (8/7).

Melihat video yang diunggah akun @jurnalisjakpus di Instagram, ketiganya tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Saat dibawa ke luar, Ardi Bakrie berjalan paling depan menyusul Nia Ramadhani di belakangnya. Sedangkan ZN berada paling belakang.

Ketiganya dibawa ke luar dari tahanan Mapolres Jakarta Pusat, di Kemayoran dengan dikawal ketat pihak kepolisian.

Selain mengenakan baju tahanan, Ardi dan Nia juga sama-sama memakai topi dan celana panjang putih. Wajah mereka ditutup masker medis.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus, AKBP Panji Yoga mengatakan, ketiganya dibawa untuk pengembangan penyelidikan. Namun, dia tak menyebutkan kemana akan dibawa.

“Tersangka RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie), serta drivernya digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus,” ujar Panji dalam keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (9/7).

Sebelumnya diberitakan, Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie serta salah seorang sopir berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tiga orang tersangka, pertama inisialnya ZN (43) dia adalah seorang sopir yang juga membantu di kediaman dua tersangka lainnya. Kemudian, RA (31) selaku ibu rumah tangga serta AAB (41). RA dan AAB suami istri, dan kita ketahui RA ini merupakan seorang publik figur,” ujar Yusri Yunus.

Saat digeledah, ditemukan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu dan berdasarkan interogasi barang tersebut diakui milik RA. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu atau bong di kediamannya.

Yusri melanjutkan, ketiganya telah melakukan pemeriksaan tes urine dengan hasil positif metafetamin atau sabu.

Komentar