Nyawa Terancam, Dino Patti Djalal Lapor Polda Metro Jaya

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Kasus Mafia Tanah seakan tak pernah usai, kini giliran Dino Patti Djalal yang mendapat ancaman.  Ia melaporkan adanya ancaman yang membahayakan jiwa ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya akan memberikan perlindungan terhadap Dino Patti Djalal yang mendapat ancaman dari tersangka mafia tanah bernama Mustofa alias Topan.

Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan, kepolisian akan melindungi Dino Patti Djalal perihal adanya ancaman dari pihak tertentu yang masih berhubungan dengan kasus mafia tanah.

 “Saya sudah WA (WhatsApp) dengan Dino Patti Djalal terkait rekaman dari saudara Topan yang seolah-olah ada Instruksi dari seseorang yang sifatnya mengancam jiwa ke Dino,” ujar Zulpan kepada awak media saat sesi doorstop harian di Lobby Gedung Humas Polda Metro Jaya, Senin, (3/1).

“Saya sampaikan, Polda Metro Jaya akan sungguh-sungguh beri pengamanan ke Dino dan memproses siapa pun yang mengancam ataupun memerintahkan orang lain untuk mencelakainya atas kepentingan sesuatu apalagi untuk menghilangkan barang bukti yang bersangkutan di persidangan,” tegasnya.

Penyidik akan bergerak untuk menindak tegas para pelaku pengancaman dengan barang bukti yang sudah dimiliki.

Diketahui, Dino Patti Djalal telah melaporkan ancaman atau rencana jahat yang akan dilakukan salah satu tersangka mafia tanah bernama Mustofa alias Topan.

Mustofa alias Topan diketahui menyuruh seseorang untuk melumpuhkan atau bahkan menghilangkan nyawa dari Dino Patti Djalal. Namun pelaku yang disuruh oleh Topan justru membocorkan rencana jahat tersebut.

Rencana ini sudah disusun beberapa pekan lalu.

Kasus Mafia Tanah yang menyasar rumah ibu dari Dino Patti Djalal sebelumnya telah diungkap oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2021 silam dengan 15 orang mafia tanah yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Komentar