Orang yang Tertimpa Wanita Jatuh di Apartemen Pluit Kakinya Patah

JurnalPatroliNews, Jakarta – Wanita yang menjadi korban usai tertimpa seseorang yang jatuh dari Apartemen Green Bay, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara harus dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Pluit.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengungkapkan, wanita tersebut mengalami luka-luka dan patah kaki sebelah kanan akibat tertimpa tersebut sehingga harus dilakukan perawatan.

“Kaki sebelah kanan patah,” kata Ardyansyah saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2021).

Karena itu, korban yang tertimpa harus menjalani perawatan secara serius akibat kejadian tersebut. “Jadi dia ketimpa dari korban jatuh. Akhirnya dia mengalami luka makanya kami bawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Seperti diketahui, seorang perempuan terjatuh dan menimpa wanita di Apartemen Green Bay, Pluit pada Senin 25 Januari 2021 sore. Polisi sendiri sejauh ini belum bisa memastikan apakah penyebab pasti wanita tersebut terjatuh, termasuk apakah ada dugaan bunuh diri.

“Masih proses penyelidikan kalau bunuh diri kita belum tau belum dipastikan. Korban dua-duanya perempuan identitas masih dalam penyelidikan karena kami lihat CCTV belum ada yang mengarah ke tempat jatuhnya korban,” tandasnya.

(okz)

Komentar