Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Bhakti Sosial di Kecamatan Napu

Jurnalpatrolinews – Merdeka : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G.Matondang, M.M., M.Tr (Han) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Wilayah kecamatan Napu Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (12/9/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf M.A melaksanakan Bhakti Sosial di dua tempat yang berbeda yaitu di Gereja Katolik Santo Stefanus di Desa Tamadue dan sekolah madarasyah Hajar Aswad di Desa Watumaeta kecamatan Napu.

“Usai mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam rangkaian kunjungan kerja di Kota Palu, Pangdam menyempatkan untuk melaksanakan Bhakti Sosial di Wilayah Korem 132/Tadulako yaitu di wilayah kecamatan Napu dengan 2 sasaran yang berbeda.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan Bahwa kegiatan bhakti sosial ditandai dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan, selain itu Pangdam XIII/Merdeka juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Asintel Kasdam, Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, Asops Kasdam, Kolonel Inf Raden A. Prasetyo, Para Kasi Rem 132/Tadulako dan Dandim 1307/Poso.

Komentar