Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Doa untuk Keluarga Penerima Bantuan Renovasi RTLH

JurnalPatroliNews-Manado Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang MM MTr (Han) meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan di kelurahan Bumi Nyiur, Lingkungan 4, Kecamatan Wanea, Kota Manado, pada Rabu (5/8/2020) pagi tadi.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani dalam keterangan persnya mengatakan, TNI Angkatan Darat dalam rangka menyonsong hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 menggelar program bedah RTLH bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak untuk ditempati.

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 TNI Angkatan Darat mengadakan program Bhakti TNI yaitu bedah Rumah Tidak Layak Huni kepada masyarakat yang tempat tinggalnya sudah tidak layak untuk di huni, dalam hal ini Keluarga Regar-Kalalo yang berkesempatan untuk rumahnya di renovasi oleh Tim dari Kodam XIII/Merdeka.” Ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan, selain meninjau, Pangdam juga turut mendoakan keluarga Regar-Kalalo agar selalu diberikan kesehatan dan rejeki serta mendoakan agar rumah tersebut dapat berguna bagi keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta Dandim 1309/Manado Letkol Inf YR Raja Sulung Purba selaku pelaksana RTLH.

(***/srisurya)

Komentar