Pangdam XIII/Merdeka Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira Kodam XIII/Merdeka periode 1-10-2020 bertempat di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (1/10/2020).

JurnalPatroliNews – Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira Kodam XIII/Merdeka periode 1-10-2020 bertempat di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (1/10/2020).

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, terutama bagi para perwira sekalian beserta keluarga, oleh karena itu Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diberikan oleh negara yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

“Selaku pribadi dan atas nama Pangdam XIII/Merdeka, saya ucapkan selamat kepada para Perwira yang saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.” Ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan sebuah bentuk kepercayaan dan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada satuan, oleh sebab itu Pangdam berharap agar kenaikan pangkat ini bisa menjadi satu acuan bagi saudara-saudara sehingga ke depan bisa lebih semangat lagi di dalam bertugas.

“Saya tentunya berharap, kenaikan pangkat ini benar-benar dapat menjadi pendorong semangat dan tekad untuk menyonsong tugas ke depan.” Tutup Pangdam

Upacara tersebut dihadiri oleh Irdam XIII/Merdeka, Asren Pangdam XIII/Merdeka, para asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Pos terkait