Pangeran Yordania Mengejek Foto Para Penandatangan ‘Kesepakatan Damai’ Israel

  • Whatsapp
(Kiri ke kanan) Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Presiden AS Donald Trump, Menteri Luar Negeri Bahrain Abdullatif bin Rashid Al Zayani, dan Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab Abdullah bin Zayed bin Sultan Al Nahyan melambai dari Truman Balcony of the White House setelah upacara penandatanganan Abraham Accords di South Lawn Gedung Putih pada 15 September 2020 di Washington, DC. [Gambar Alex Wong / Getty]

Jurnalpatrolinews – Am’man : Pangeran Ali bin Al-Hussein, saudara tiri Raja Yordania Abdullah II, mengejek foto yang menunjukkan para penandatangan perjanjian normalisasi dengan Israel berdiri bersebelahan, tanpa mengenakan topeng sebagai pelanggaran terang-terangan terhadap tindakan pencegahan terhadap virus corona.

Wakil kepala staf Gedung Putih untuk komunikasi dan direktur media sosial, Dan Scavino menerbitkan foto menteri luar negeri UEA dan Bahrain, Abdullah Bin Zayed dan Abdullatif Bin Rashid Al Zayan, berdiri di samping Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dan Presiden AS Donald Trump di balkon Gedung Putih selama upacara  penandatanganan  .

Bacaan Lainnya

Pangeran mengomentari foto itu dengan mengatakan: “Selamat, suka masker wajah dan jarak sosial. Betapa sangat bertanggung jawab. ”

Bulan lalu, Pangeran Ali  memicu kontroversi  setelah dia membagikan artikel oleh Avi Shlaim, mantan Profesor Hubungan Internasional di Universitas Oxford, yang mengkritik perjanjian tersebut.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Kerajaan Ayman Safadi baru-baru ini mengatakan bahwa dampak perjanjian tersebut terhadap upaya perdamaian akan dikaitkan dengan apa yang dilakukan Israel.

Pos terkait