Pangkogabwilhan II Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Menkopolhukham di Jawa Timur

JurnalPatroliNews-Surabaya – Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., menghadiri Rapat Koordinasi dengan Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Jenderal (Purn) Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa Forkopimda Jatim, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Plt Walikota Sidoarjo dan Bupati Gresik, Bertempat di meeting room Hotel JW Marriott Surabaya, Jum’at (26/6/2020).
Adapun agenda rapat tersebut antara lain Paparan dari Gubernur Jatim, Walikota Surabaya, Plt Walikota Sidoarjo dan Bupati Gresik tentang Data Penyebaran Covid- 19 di masing-masing daerah, strategi dan kebijakan penanganan Covid 19 serta tindakan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing pimpinan daerah.
Selanjutnya pengarahan Mendagri yang mengevaluasi penanganan Covid- 19 di wilayah Surabaya Raya serta menekankan bahwa tindakan penanganan harus terkoordinasi dibawah Gubernur Jatim.
Rakor tersebut diakhiri dengan pengarahan Menkopolhukham yang menyampaikan bahwa rencana penanganan Covid- 19 yang telah disusun oleh masing-masing pimpinan daerah sudah baik tinggal diimplementasikan dengan cermat konsisten.

Komentar