Pangkoopsdam XII/Tpr Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI – Malaysia

 11 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatrolinews, Pontianak Kalbar -Dalam rangka melihat langsung kondisi prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Panglima Komando Operasi wilayah Kodam XII/Tanjungpura mengunjungi  Pos Temajuk Satgas Pamtas Yonif R 641/Beruang di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Minggu (21/6/20)
Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulis pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat.
Dijelaskan oleh Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., kunjungan ini dilakukan kemarin Sabtu (20/6) disela kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kabupaten Sambas meninjau Gerbang Garuda dan Titik Nol di Desa Temajuk.
“Kunjungan Pangkoops ini sebagai bagian dari kepedulian pimpinan untuk melihat secara langsung kondisi personel yang sudah melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan selama 7 bulan, kehadiran Pangkoops sekaligus   memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan Indonesia – Malaysia” jelasnya.
Dalam kunjungan tersebut, kata Kapendam XII/Tpr, Pangdam XII/Tpr disambut oleh Danpos Temajuk, Letda Inf Erman beserta anggota Pos Pamtas Temajuk. Pangdam berpesan kepada Danpos Pamtas Temajuk untuk tetap fokus melaksanakan tugas operasi.
Selain itu Pangkoops juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mengamankan wilayah perbatasan.
“Untuk menjaga moril prajurit Satgas Pamtas, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut juga memberikan bingkisan yang diserahkan oleh Pangdam XII/Tpr bersama dengan Wakil Bupati Sambas,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Tpr/Yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *