Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksin di Manokwari

Jurnalpatrolinews – Manokwari : Saat ini Personel TNI menjadi prioritas dalam program Vaksinasi Covid-19, karena setelah mereka menerima vaksin tentunya para prajurit tersebut akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas, maupun mendukung program Pemerintah, yang tentunya akan terjun langsung ditengah masyarakat.

Siang ini, Sabtu (03/04/2021) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw meninjau Serbuan Vaksin AstraZeneca bagi Prajurit TNI AD, bertempat di gedung PKK, Manokwari Papua Barat.

Vaksin AstraZeneca diberikan kepada 783 Prajurit TNI dari wilayah Papua dan 1072 Prajurit TNI dari Wilayah Papua Barat. Pelaksanaan vaksinasi melibatkan 19 vaksinator TNI dan Dinkes setempat.

Diharapkan melalui serbuan Vaksin hari ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.

“Saya berpesan kepada Prajurit TNI yang telah melaksanakan Vaksin, tentunya para Prajurit harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Karena itu senjata utama untuk melawan Covid-19,” tegas Panglima TNI.  (***/. dd)

Komentar