Partai Masr Arab: Tentara Suriah Menghancurkan Arogansi Amerika Dengan Kemenangannya

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Kairo : Partai Mesir Sosialis Arab mengutuk kehadiran terus-menerus pasukan pendudukan Amerika di dalam wilayah Suriah, menekankan legitimasi untuk melawan pasukan tersebut dengan segala cara.

Partai tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan, yang salinannya diperoleh koresponden SANA di Kairo, bahwa “kehadiran Amerika di tanah Suriah adalah ilegal dan tidak memiliki dasar dalam hukum dan norma internasional .. Sama halnya dengan kehadiran pasukan Turki, mereka adalah pasukan pendudukan yang harus segera meninggalkan tanah Suriah dan kembali ke Negaranya ”.

Bacaan Lainnya

Partai tersebut menegaskan bahwa apa yang dilakukan pasukan tersebut adalah kejahatan perang terhadap negara Suriah, yang harus dipertanggungjawabkan oleh pemerintah Amerika dan semua orang yang mendukungnya serta memberikan dukungan dan dukungan.

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Tentara Arab Suriah telah menghancurkan kesombongan Amerika dengan kemenangan berturut-turut atas organisasi teroris yang melaksanakan rencana Amerika-Zionis dengan sangat baik.

Partai tersebut menyatakan bahwa Amerika sedang mencoba dalam beberapa cara untuk menyukseskan skema memecah belahnya di Suriah, dan salah satu alat yang digunakannya untuk ini adalah tindakan ekonomi yang memaksa, termasuk “Undang-Undang Caesar”, yang menjelaskan bahwa negara Suriah mampu menggagalkan upaya Amerika tersebut, dan sejarah hanya akan menyebut Amerika sebagai penjajah dan Suriah sebagai pemenang.

Pos terkait