Pasukan AS yang Mencari Petualang Militer Akan ‘Dikirim ke Pemakaman’: Shamkhani

Jurnlpatrolinews – Teheran : Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran Ali Shamkhani telah menolak ancaman Presiden AS Donald Trump baru-baru ini bahwa setiap tanggapan terhadap serangan Iran “akan menjadi 1.000 kali lebih besar”.

Dalam sebuah posting di Twitter pada hari Rabu, kepala keamanan berjanji bahwa pasukan yang mempertimbangkan petualangan militer melawan Iran akan ‘dikirim ke pemakaman’, mengingatkan Washington tentang pertahanan efektif Republik Islam itu terhadap invasi Irak ke negara itu pada 1980-an.

Mereka yang tangannya berlumuran darah Iran akan dikirim ke pemakaman seperti Saddam.

Trump sebelumnya men-tweet ancamannya pada 14 September setelah laporan mengklaim bahwa Iran diduga menyusun rencana untuk membunuh Duta Besar AS untuk Afrika Selatan Lana Marks sebagai pembalasan atas pembunuhan Mayjen Qasem Suleimani, Komandan Pasukan Quds Republik Islam di bulan Januari. Iran.

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif mengecam Presiden Donald Trump karena mengancam Teheran atas dugaan plot pembunuhan terhadap seorang diplomat AS, mengklaim dia sekali lagi telah tertipu oleh “alarm palsu baru”.

Komentar