Peduli Sesama, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Masyarakat Perbatasan

JurnalPatroliNews – Keerom,- Personel Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif 126/KC memberikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Jifangri, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (21/05/2022).

“Kami sungguh senang dan bangga dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan terutama bagi mereka yang membutuhkan, diharapkan hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan warga tetap terpelihara dengan baik hingga berakhirnya masa penugasan nanti,” ujar Dansatgas.

Natalius (43) masyarakat yang menerima baju, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf atas kepeduliannya memberikan bantuan baju.

“Kami masyarakat sangat senang atas kehadiran bapak Satgas disini, selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan memberikan manfaat terutama dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di sini,” ucap Natalius.

Pos terkait