Pegiat eSports dan Suami Mama Lita Master Chef Meninggal, Diduga karena Covid-19

  • Whatsapp
Ananda Rizky Pratama bersama istri, Yulita Intan Sari atau Mama Lita./net

JurnalPatroliNews – Dunia eSports nasional turut berduka atas wafatnya Ananda Rizky Pratama, Ketua Umum IESPA Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (27/11/20). Ananda diduga meninggal karena terinfeksi Covid-19. Selain aktif di dunia eSports, Ananda Rizky Pratama dikenal sebagai sosok pengusaha.

Belakangan, ia juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar.

Ananda Rizky Pratama adalah suami dari Yulita Intan Sari, atau yang akrab disapa Mama Lita, salah satu finalis Master Chef Indonesia Season 5 tahun 2019.

play_arrow play_arrow volume_off 00:00/00:00 Berdasarkan informasi dari orang terdekat, Ananda Rizky Pratama wafat diduga karena terpapar virus corona atau Covid-19, meski tidak dijelaskan kapan ia mulai terinfeksi.

Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, hingga dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada Jumat (27/11/20) siang waktu setempat. “Ya (karena Covid-19),” ucap Kabag TU RSDI, Firmansyah, dilansir dari laman Apahabar.

“Iya kena Covid-19 kabarnya, sementara belum ada pernyataan dari rumah sakit, cuma info dari keluarga, karena kami ada grup komunitas, di-share di sana,” timpal sahabat almarhum, Ananda Perdana Anwar.

Berdasarkan informasi sejumlah sahabat, almarhum Ananda Rizky Pratama dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Kompleks Kelapa Gading, Sungai Besar, Banjarbaru.

(ids)

Pos terkait