Pemuda Palestina Ini Berduka Atas Kematian 6 Anggota FPI

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Seorang pemuda asal Gaza, Palestina mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya enam anggota Front Pembela Islam (FPI) dalam peristiwa di Tol Jakarta-Cikampek, Senin 7 Desember lalu.

Melalui akun Instagramnya, pria bernama Mohammed F Shuhaiber ini mengucapkan belasungkawa dan berdoa agar arwah mereka syahid.

“Dengan hati yang diselimuti kesedihan dan rasa sakit. Saya menyampaikan untuk saudara di Indonesia. Belasungkawa dan simpati kepada arwah yang gugur. Dalam insiden malang yang membuat kita semua sedih. Kami bedoa kepada Allah semoga diterima syahid mereka. Di tempat tertinggi bersama para anbiya dan syuhada merekalah sebaik-baiknya teman,” kata Shuhaiber dalam rekaman video di akun Instagramnya, mohammed.f.shuhaiber dalam bahasa Arab, Kamis 10 Desember 2020.

Shuhaiber juga mendoakan agar Indonesia dan rakyatnya diberikan keamanan dan keselamatan. “Agar Allah mengampuni mereka yang syuhada dan memberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan. Innalillahi wainna illahihi rojiun. Saudara kalian adari Gaza Palestina,” tuturnya.

Dalam laman akun Instagramnya yang memiliki 11.000 pengikut ini, Shuhaiber juga memosting tulisan berbahasa Indonesia.

“Assalamu’alaikum izinkan saya untuk menyampaikan belasungkawa pada ke 6 syuhada semoga Allah menerima mereka sebagai Syuhada….Allahumma Amin Ya Rabb @mohammed.f.shuhaiber @nursia_ibrahim #palestina #indonesia #fpi #hrs,” tulisnya.

Ucapan belasungkawa Shuhaiber direspons banyak komentar. Hingga kini video tersebut direspons 115 komentar dan diputar sebanyak 2.659 kali.

(sdn)

Komentar