Pemukim Israel Menyerukan Pembongkaran Dome of the Rock

  • Whatsapp
Masjid Dome of the Rock dekat kompleks masjid Al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem
Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Otoritas pendudukan Israel telah mengukur Kubah Batu sementara pemukim Israel menyerukan pembongkarannya, Direktur Masjid Al-Aqsa Sheikh Omar Al-Kiswani mengumumkan pada hari Jumat.

Al-Kiswani menggambarkan apa yang dilakukan di dalam Masjid Al-Aqsa dan Kubah Batu sebagai “tindakan berbahaya”.

Berbicara dengan Radio Al-Quds Palestina setempat , Al-Kiswani menjelaskan: “Kami melihat dengan serius perilaku pendudukan Israel di dalam Masjid Al-Aqsa. Kami yakin mereka sedang mengukur perusahaan asing dan kami tidak tahu apa yang terjadi. di belakangnya. “

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia mengindikasikan bahwa pendudukan Israel sedang berupaya untuk mencabut kedaulatan Kementerian Awqaf di Masjid Al-Aqsa, menunjukkan bahwa pendudukan Israel sedang memberlakukan tindakan ketat terhadap Palestina dengan dalih virus corona, sementara itu memfasilitasi penggerebekan para pemukim.

“Masjid Al-Aqsa bukan tanggung jawab untuk Palestina atau Yordania saja, tetapi untuk semua Muslim di seluruh dunia,” menurut Al-Kiswani, menekankan bahwa semua negara Islam harus memiliki keputusan bersama untuk menghentikan Yudaisasi Al- Masjid Aqsa .

Pos terkait