Dandim 1603/Sikka Sambangi Warga, Salurkan 1000 Paket Sembako Banpres, Untuk Masyarakat Desa Ilin Medo

JurnalPatroliNews – Maumere, Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M.Zulnalendra Utama, S.Ip. pimpin langsung Apel persiapan pembagian Bantuan Presiden Republik Indonesia, untuk warga di Bendungan Napun Gete Desa Ilin Medo, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Giat apel di Lapangan Makodim 1603/Sikka Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Waioti Kec. Alok Timur Kab. Sikka, Selasa(16/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan apel, Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M.Zulnalendra Utama bersama Ketua Persit KCK Cab. XIV Dim 1603/Sikka Ny. Melani Purnamasari, Danlanal Maumere Letnan Kolonel (Mar) Nurcahyanto, Kapolres Sikka AKP Sajimin , Pasiter Kodim 1603/Sikka Kapten Arm Edi Hermanto , Danramil 1601 – Alok Kapten Czi Sunaryo , Danramil 1603 – 02 Talibura Letda Inf Nikolaus Namadalot Pasi Log Kodim 1603/ Sikka Letda Inf I Nyoman Minggu , Perwakilan Personel Kodim 1603/Sikka , Personel Lanal Maumere dan Polres Polres Sikka.

Giat pelaksanaan Apel persiapan pembagian Bantuan Presiden berjalan dengan aman dan Lancar, Segenap Personil di persiapkan untuk Proses Pendistribusian Bantuan Presiden dari Kodim 1603/Sikka menuju Lokasi Pendistribusian yang bertempat di Bendungan Napun Gete Desa Ilin Medo, KecamatanTalibura, Kabupaten, Sikka.

Pendistribusian 1.000 Paket sembako dari bantuan Presiden RI sbb :

1. TNI AD ( Kodim 1603/Sikka ) & Perwakilan TNI AU sbyk 400 Paket Sembako.
2. Lanal Maumere 300 Paket.
3. Polres Sikka 300 Paket.

Dari pantauan dilapangan, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.Ip bersama Ketua Persit KCK Cab. XIV Dim 1603/Sikka Ny. Melani Purnamasari mendistribusikan Bantuan yang di berikan oleh Presiden Republik Indonesia secara langsung dari Rumah ke Rumah,

“Bantuan Presiden tersebut di berikan langsung kepada Masyarakat yang berada di Desa Ilin Medo, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, dengan mendatangi satu persatu rumah warga, Agar Bantuan yang di berikan tepat sasaran kepada Warga yang membutuhkan. Dan bertujuan agar menghindari kerumunan Warga apabila di kumpulkan pada satu tempat,” dalam rilisnya

Proses pendistribusian Bantuan berjalan aman dan lancar serta, Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid -19 yaitu 3M : Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan Merasa senang dan sangat bersyukur karena di berikan Bantuan secara langsung dari rumah ke rumah.

(*/ay)

Komentar