Pendukung Keponakan Prabowo Marah, Soal Cuitan Paha Mulus

Jurnalpatrolinews – Jakarta – Cuitan politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang menyebut tentang paha mulus calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Twitter menjadi pembicaraan publik.

Meskipun cuitan itu tidak menyebut nama, namun membuat geram bakal calon wakil wali kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Sebab hanya dia perempuan yang saat ini menjadi calon wakil wali kota Tangsel.

Saraswati atau Sara telah mengkonfirmasi langsung kepada politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana dan eks Stafsus Menteri BUMN Said Didu, perihal cuitan tersebut.

Seperti diketahui, Said Didu ikut mengomentari cuitan Cipta Panca mengenai pahal mulus calon wakil wali kota Tangsel.

“Awal mendengar soal tweet atau cuitan yang ditulis oleh dua tokoh politik, langkah pertama yang saya lakukan adalah menghubungi salah satu dari mereka yang saya kenal secara pribadi. Niat hanya ingin memastikan apakah betul itu akun pribadi beliau, dan maksud dari cuitannya,” kata keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu dalam keterangannya kepada rekan media, Senin (7/9/2020).

Sara melanjutkan, tidak lama kemudian dapat jawaban dari kedua orang tersebut bahwa betul akun itu milik mereka pribadi dan bahwa mereka juga tidak mengetahui siapa yang dimaksud. Mereka juga mengatakan bahwa cuitannya hanya bercandaan.

Namun, Sara mengaku bahwa sebenarnya yang marah itu justru tim pendukungnya. Mereka adalah orang-orang yang mendampingi dirinya dan mengerti betul perjuangannya sebagai aktivis perempuan dan anak.

“Memang selama dua hari setelah cuitan itu muncul, kegiatan di lapangan full, maka saya tidak ada waktu untuk memikirkan soal drama Twitter itu,” ujarnya.(lk/*)

Komentar