Pengurus DPD-DPC GTI Se-Bali Berduka, Atas Meninggalnya Raka Adnyana Ketua DPC GTI Klungkung

Junalpatrolinews – Gianyar Bali,  Kematian adalah hal lumrah bagi semua makhluk hidup. Apa pun yang terlahir akan mengalami kematian. Seperti halnya manusia, akan mengalami tiga tahap yakni lahir hidup dan mati.  Ida Pedanda Gede Made Gunung pernah mengatakan bahwa Kematian itu adalah Teman Setia dari Kehidupan Kita.

Sebagai orang yang ditinggalkan, tetunya akan merasa sedih. Untuk itu setiap orang wajib mendoakan, Hal itu diungkapkan I Made Purna Atmaja selaku Ketua DPD Garda Tipikor Indonesi (GTI ) Provinsi Bali.

” Seluruh Jajaran dan Pengurus DPD -DPC GTI Bali mengucapkan Turut belasungkawa, ‘Om swastyastu, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Raka Adnyana (70)  (Ketua DPC GTI Klungkung- Bali) . Semoga atman beliau menyatu dengan brahman dan mencapai kebahagiaan sejati, berbahagia bersama para dan leluhur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” Kata I Made Purna Atmaja  Ketua DPD GTI Bali, Jum’at (7/8)

“Oṁ atma tattwatma naryatma Swadah Ang Ah. Oṁ swargantu, moksantu, sùnyantu, murcantu. Oṁ ksāma sampurnāya namah swāha,” tambahnya.

Dikatakan I Made Purna Atmaja, Kami yakin Pak Raka Adnyana semasa hidupnya dia orang baik dan penuh semangat juang dalam organisasi GTI DPC Klungkung, Beliau tak pernah berkata lelah, penuh semangat  kegigihan  dengan usia yang terbilang cukup banyak, pantaslah jika dia menjadi penyemangat dan beliau sebagai senior kami dalam berorganisasi di GTI,

“Yah, Kami menyebutnya senior (untuk Alm Raka Adnyana-), Semoga Amor Ring Acintya dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah lascaria,” imbuhnya.

” Salam Bersih,  Sebagai Sesama Anggota GTI se provinsi Bali, Kami beserta jajaran DPD-DPC GTI Bali aka menyematkan karanganbunga dan sekaligus ikut menghadiri prosesi ngaben (berdasarkan informasi pada tanggal 14 Agustus 2020-red), mendatang” pungka I Made Purna Atmaja.

Komentar