Pengurus Golkar Sejak 1987, Hj. Tamimah: Mengurus Masalah Gedung Sekretariat Saja Tidak Becus

JurnalPatroliNews, Bekasi – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-5 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi hingga kini belum juga dilaksanakan. Bahkan penyelesaian polemik Asset masih dipertanyakan status hukumnya, apakah akan di eksekusi atau dipertahankan!

Tokoh Pengurus Partai yang berlambangkan Pohon Beringin, Hj. Tamimah, kini angkat bicara.

“Saya aktif menjadi Pengurus Golkar sejak Tahun 1987, yaitu sejak Pengurus Komisaris Kelurahan (PL), Komisaris Kecamatan (PK), dan Pengurus DPD, selanjutnya menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi selama 2 periode yaitu 2004-2009 dan 2009-2014. Sejak Orde baru hingga sekarang Bekasi merupakan salah satu basis dan lumbung suara Golkar, kita harus mempertahankannya dengan cara mengurus Partai ini secara Profesional,” terang Hj. Tamimah dalam keterangannya, Sabtu (19/8/2020).

Terkait permasalahan Gedung Golkar, sambung Hj. Tamimah, saya merasa sangat miris.

“Saya tidak habis pikir 16 tahun ada di puncak kekuasaan di Kota Bekasi ternyata hanya meninggalkan masalah, secara akal sehat, kalian manfaatkan untuk apa kekuasaan itu, baik di Eksekutif mapun Legislatif, sehingga untuk mengurus masalah gedung Sekretariat saja tidak becus,” tegas Hj. Tamimah.

Saya sangat berharap agar, kata Hj. Tamimah, Sekretariat Partai Golkar tetap dilokasi yang sekarang (Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan – red), selain strategis juga menyimpan banyak sejarah perjuangan.

“Sebagai Senior saya berpesan kepada adik-adik saya yang sekarang sedang menjabat Pengurus disemua tingkatan baik, PL, PK dan DPD, apalagi adik-adik saya yang sekarang menjabat di Eksekutif dan Legislatif, tanpa Partai Golkar kalian bukan siapa-siapa, tanpa Golkar kalian tidak mungkin menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD, sebagai Walikota dan jabatan publik lainnya,” imbuhnya.

Hj. Tamimah pun mengimbau sayangilah Golkar sebagai rumah perjuangan kalian.

“Sebagai senior saya senantiasa mendukung dan mendoakan perjuangan kalian untuk terus berada di Partai Golkar, untuk berkarya melahirkan keputusan dan kebijakan yang menguntungkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.

Komentar