Pensiunan Laksamana Angkatan Laut AS : “Tidak Ada Jalan Lain” Iran Akan Membalas Pembunuhan Ilmuwannya !

Jurnalpatrolinews – Washington : Seorang pensiunan US Navy SEAL dan komandan operasi khusus telah menyarankan bahwa pembalasan Iran atas pembunuhan ilmuwan Mohsen Fakhrizadeh pasti, menegaskan bahwa tidak ada “jalan lain.”

“Iran, Anda tahu, entah tersangka atau tahu bahwa Israel bertanggung jawab atas serangan ini,” kata Laksamana Angkatan Laut William McRaven kepada ABC, Senin.

Dia lebih lanjut menyatakan bahwa balas dendam Iran akan berdampak serius bagi AS dan sekutunya.

Fisikawan terkemuka Iran dibunuh di dekat Teheran

Fisikawan terkemuka Iran Mohsen Fakhrizadeh dibunuh dalam serangan teroris di dekat Teheran, kata Kementerian Pertahanan.

“Itu tidak akan bagus untuk siapa pun,” kata McRaven.

McRaven juga bertanya-tanya tentang jangkauan pembalasan Teheran atas kematian ilmuwan nuklir itu.

“Iran akan berada dalam posisi di mana mereka harus membalas,” kata McRaven. “Saya tidak melihat jalan lain. Mereka harus menyelamatkan muka. Jadi sekarang masalahnya, seperti apa pembalasan itu? Apakah itu kemudian mulai meningkatkan masalah di wilayah tersebut?”

Israel memiliki sejarah panjang dalam membunuh elit ilmiah di seluruh dunia

Rezim Israel dan agen mata-matanya memiliki sejarah panjang dalam membunuh elit ilmiah di Iran dan tempat lain di seluruh dunia.

Menurut laporan The New Yorker, aksi teror terbaru “tidak akan berdampak pada program nuklir Iran,” yang dipertahankan Teheran semata-mata untuk tujuan damai.

Ilmuwan terkemuka itu dibunuh dalam serangan teroris di dekat ibu kota Iran, Teheran pada hari Jumat.

Foto dan rekaman yang dibagikan secara online tentang serangan itu menunjukkan lubang peluru di kaca depan mobil Fakhrizadeh dan genangan darah di jalan.

Iran telah berjanji akan membalas dendam yang keras bagi mereka yang berada di balik aksi teror tersebut.

Komentar