Penumpukan Militer Turki, Lebih Dari 8.420 Kendaraan Tiba di Suriah Sejak Februari Lalu, Kini 40 Kendaraan Baru Memasuki Pedesaan Idlib

 7,277 dibaca,  1 dibaca hari ini

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau masuknya kolom militer baru pasukan Turki melalui penyeberangan Kafr Losin, di utara Idlib.

Iring-iringan terdiri dari 40 kendaraan lapis baja yang membawa tank, berbagai kendaraan militer, truk dan kendaraan lapis baja militer, menuju pangkalan militer Turki di daerah “Putin-Erdogan”.

Jumlah kendaraan militer memasuki wilayah Suriah sejak dimulainya gencatan senjata baru telah mencapai 5.085 di samping ribuan tentara Turki.

Dari 2 Februari hingga saat ini, jumlah Truk dan kendaraan militer yang tiba di “zona de-eskalasi” naik menjadi lebih dari 8.420 truk dan kendaraan militer Turki tiba di wilayah Suriah, membawa tank, pengangkut personel, kendaraan lapis baja, dan bilik penjaga antipeluru bergerak. dan radar militer. Sementara lebih dari 11.500 tentara Turki dikerahkan di Idlib dan Aleppo selama periode ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *