Perkembangan Covid-19 di Buleleng, 1 Orang Sembuh

 93 dibaca,  3 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Buleleng – Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng merupakan perkembangan yang baik dan jumlah orang yang sembuh dari 1 orang untuk hari ini di kumulatif di Kabupaten Buleleng adalah 121 orang yang sudah disetujui dari Covid-19, sepert diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si selaku Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng melalui rilis perkembangan Perkembangan Covid-19 pada Sabtu (01/08).

Melanjutkan pemaparan, Kadis Suweca mengatakan, pembaruan jumlah kasus terkonfirmasi kumulatif masih sama seperti hari ini, yaitu 139 orang.

Jumlah pasien yang masih ditentukan saat ini 17 orang. Selain itu, konfirmasi kasus yang dilakukan Gugus Tugas Provinsi Bali berjumlah 1 orang.

Lebih lanjut disampaikan, terkait perkembangan kasus suspek kumulatif di Buleleng meningkat menjadi 233 orang, dengan rincian suspek konfirmasi sebanyak 38 orang dan suspek yang berhasil menangkap 28 orang. Sementara suspek dibuang 165 orang dan suspek kemungkinan menangkap 2 orang.

Terkait kasus kontak erat, Kadis Suweca mengirimkan jumlah kumulatifnya sebanyak 2,625 orang. Terdiri dari kontak erat konfirmasi sebanyak 104 orang, kontak erat dibuang 2.288 orang, kontak erat menjadi suspek sebanyak 17 orang, dan kontak erat yang sedang dikarantina secara mandiri sebanyak 216 orang.

Terakhir, Kadis Suweca menyimak jumlah kumulatif dan lalu lintas untuk wilayah perjalanan yang ditentukan dan wilayah transmisi lokal tanpa variasi. (TiR).-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *