Persit KCK Kodim Mempawah Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Purun Kecil

JurnalPatroliNews, Mempawah Kalbar – Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1201/Mempawah Ny. Lia Dwi Agung Prihanto beserta pengurus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir. Penyerahan Sembako dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin di Posko Pengaduan Banjir Desa Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Terjadinya banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan tidak didukung dengan sistem drainase yang memadai sehingga merendam Desa Purun Kecil merupakan wilayah binaan Koramil Sungai Pinyuh.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada korban banjir merupakan bantuan dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/ Alambhana Wanawwai yang diserahkan Ketua Persit Cab. XLV Kodim Mempawah kepada Kepala Desa Purun Kecil, Bapak Zainol Bahri, didampingi oleh Pengurus BPD Purun Kecil bersama perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menuturkan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Persit terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak bencana banjir,” tuturnya, Minggu (6/9)

Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menyampaikan, kepada warga terdampak banjir tidak lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kesabaran dan ketabahan. Dan banjir ini cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Bapak Zainol Bahri Kepala Desa Purun Kecil menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada warga yang terdampak bencana banjir oleh pengurus Persit KCK Kodim 1201/Mph.

“Semoga Allah SWT membalas semua budi baik ibu – ibu,” ucapnya. (Suluh)

Komentar