Pertanyakan Keadilan Suaminya, Viral Video, Diduga Perempuan Bercadar Itu,  Istri Gus Nur

JurnalPatroliNews – Surabaya – Sebuah potongan video menampilkan seorang perempuan bercadar hitam diduga istri Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur, viral. Dalam video berdurasi 1 menit itu, istri Gus Nur mempertanyakan keadilan atas penangkapan suaminya.

Video yang viral itu diketahui diunggah akun Facebook Mak Lambe Turah, 2 hari yang lalu.

Dalam caption-nya, video itu menyebut istri Gus Nur sedang komplain. Adapun video bersumber dari akun instagram vera_aoki.

“Istri Nur Sugik Komplenn gaisss,” tulis akun Facebook Mak Lambe Turah seperti dikutip rekan media, Kamis (29/10).

“Istrinya Sugik Nur Protes dan gak terima lakinya diciduk polisi,” tulis caption lainnya dalam video.

Video viral itu hingga kini telah mendapatkan 3.576 like dan 2.744 komentar. Sedangkan netizen yang membagikan ulang telah mencapai 160 kali.

Dalam video tersebut, istri Gus Nur menyebut penangkapan suaminya merupakan sebuah takdir. Untuk itu, ia memberikan semangat dan tetap menjadi singa dalam menyuarakan kebenaran meskipun ada ketidakadilan kepada suaminya.

“Menurut saya, ya ini yang terbaik dari Allah. Takdir ini yang sudah dihadirkan kepada saya dan keluarga, kepada abi. Dan alhamdulillah kabar terakhir yang saya peroleh kabar abi sehat wal afiat,” tutur istri Gus Nur.

“Tetap semangat, tetap menjadi singa, tetap menjadi harimau, tetap kuat begini ini di zamannya rezim seperti ini. Yang betul-betul membela kebenaran, membela yang haq maka akan dipenjara, akan dijarah. Ya intinya akan direndahkan sudah rezim dan teman-temannya itu lupa bahwa ada Allah,” imbuhnya.

“Jadi kita sudah tidak bisa mendapat keadilan, sekarang kita sudah tidak bisa melakukan pembelaan. Memohon bersama-sama kepada Allah meminta keadilan kepada Allah Yang Maha Adil,” harap istri Gus Nur.

(*/luk)

Komentar