Pertemuan Prabowo Dan Megawati, Untuk Koalisi 2024?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Menyoroti pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, Habiburakhman mengatakan Partai Gerindra menikmati kebersamaan koalisi usai perjumpaan Prabowo dan Megawati.

“Saya belum sempat bertemu Pak Prabowo setelah pertemuan tersebut, sehingga tidak tahu persis detail isi pembicaraan beliau-beliau. Pertemuan tersebut adalah bentuk silaturahmi yang amat baik seperti yang selama ini selalu terjaga,” kata Habiburakhman, Waketum Partai Gerindra ini kepada wartawan, Jumat (19/11).

“Pak Prabowo sejak dahulu memang dekat dan akrab dengan Bu Mega dan Mbak Puan, kalau bertemu pasti seru dan diwarnai tawa dan canda,” ujarnya.

“Soal kemungkinan koalisi di 2024 sangat terbuka sekali, PDIP dan Gerindra punya sejarah pertemanan yang panjang. Kami pernah kerja sama di 2009 dan pernah berbeda pilihan di 2014 dan 2019, tetapi kami tidak pernah bermusuhan secara Ideologi dengan mereka,” sambungnya.

Saat ini, Sisa waktu dua tahun jelang 2024 terbilang lama bagi Gerindra.

“Namun demikian Pemilu 2024 masih cukup lama, baiknya kita nikmati saja kebersamaan koalisi yang ada saat ini dengan semaksimal mungkin bekerja melayani rakyat,” pungkasnya.

Komentar