Perusahaan Kereta Api Saudi Memenangkan Penghargaan Keselamatan Internasional Untuk Kesehatan Dan Langkah-Langkah Keselamatan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Riyadh : Perusahaan Kereta Api Saudi (SAR) telah memenangkan Penghargaan Keamanan Internasional British Safety Council untuk tahun 2020 untuk kedua kalinya berturut-turut atas rekam jejaknya dalam mempertahankan standar kesehatan dan keselamatan tertinggi.

Perusahaan menerima penghargaan karena mempertahankan standar keselamatan di tempat kerja, dan komitmennya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawannya dari risiko dan cedera, dan sangat mengurangi jumlah kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Bashar bin Khalid al-Malik, CEO SAR, membenarkan bahwa perusahaan menempatkan di garis depan rencana strategisnya penerapan standar keselamatan tertinggi dalam mengoperasikan jaringan kereta api di Kerajaan.

“Kami bangga telah menuai penghargaan internasional tersebut, yang mencerminkan upaya dan keputusan yang diambil untuk menerapkan dan mengembangkan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan, dan menekankan bahwa keselamatan karyawan perusahaan, dan pelanggannya secara umum, berada di garis depan perhatian SAR. , ”Kata al-Malik.

Pos terkait