Photo Prabowo Bertemu Wakil Israel di Bahrain Tersebar. Ini Kata Dahnil..

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Foto Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI sedang bincang serius dengan Itay Tagner, Kuasa Usaha Israel untuk Bahrain tersebar di media sosial. Tagner tampak membuka masker sampai dagu, dan Prabowo tampak masih mengenakan masker.

Dahnil Anzar Simanjuntak, Jubir Prabowo Subianto itu mengakui pertemuan terjadi di arena Forum Dialog The 17th IISS Manama Dialogue. Tetapi, pertemuan Prabowo dan Tagner itu tidak direncanakan. Keduanya tak sengaja berpapasan sebagai sesama peserta Konferensi.

“Itu hanya berpapasan dan bertemu sebagai sesama peserta konferensi di lokasi konferensi dimana Pak Prabowo sebelumnya memberikan pidato kunci dan menjawab berbagai pertanyaan dari beberapa peserta konferensi,” ujar Dahnil, Minggu (21/11).

“Menhan di pidato beliau di forum IISS tersebut, mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina, dan mendukung penuh Negara Palestina yang merdeka dan berdaulat,” bebernya.

“Di depan semua Delegasi termasuk Israel Menhan menyampaikan sikap terang mendukung penuh kemerdekaan Palestina. Dan mendorong perdamaian dan solusi-solusi damai untuk menyelesaikan konflik di sana,” tandasnya.

Komentar